Menu

Cara Menggunakan 2 Layar dalam 1 CCTV

0 Comment


Kamera pengaman konvensional tersebut berbeda dengan kamera pengaman wifi yang mayoritas dihubungkan ke smartphone sehingga lebih gampang serta portable buat dipantau di mana saja serta kapan saja. Tetapi, pada sebagian tempat masih memerlukan Kamera pengaman yang konvensional.

Sebagian Kamera pengaman konvensional masih diterapkan di bermacam tempat spesialnya tempat yang ramai didatangi orang semacam sekolah, pusat perbelanjaan, mall, kantor, rumah sakit, tempat wisata, halaman bermain serta lain sebagainya.

Serta jasa pasang cctv jakarta pada umumnya memakai Kamera pengaman, tidak cuma dihubungkan ke satu monitor saja, melainkan lebih dari satu monito. Jadi, dapat dipantau di lebih dari satu posisi monitor, asal memakai kabel yang cocok serta ketahui metode instalasinya.

Buat itu, pada peluang ini kami mau membagikan sebagian pembahasan uraian dan panduan menimpa metode pararel monitor Kamera pengaman supaya tersambung serta dapat menyala silahkan disimak. Saat sebelum itu, kita bahas dahulu konsep dari pararel monitor Kamera pengaman.

Apa itu Pararel Monitor Kamera pengaman?

Kamera pengaman( Closed Circuit Television) ialah suatu perlengkapan pengintai kondisi dekat sehingga apabila terdapat aksi mencurigakan, kita bisa lekas mengarah posisi Kamera pengaman buat menindaklanjuti. Buat mengenali kondisi dekat, Kamera pengaman dihubungkan dengan layar monitor.

Pararel monitor Kamera pengaman merupakan menguhubugnkan kamera Kamera pengaman ke lebih dari satu layar monitor. Tujuannya merupakan supaya orang lain di tempat yang berbeda masih senantiasa dapat memantau kamera Kamera pengaman lewat layar monitor yang dihubungkan dengan Kamera pengaman konvensional.

Buat silih menghubungkan layar monitor Kamera pengaman, umumnya memakai kabel konektor kamera pengaman spesial buat Kamera pengaman. Terus menjadi jauh jarak antar monitor, hingga kabel yang diperlukan hendak terus menjadi banyak.

Metode Pararel Monitor CCTV

Display Kamera pengaman kerap dipasang lebih dari 1 monitor, buat panduan ini sesungguhnya sangat gampang tidak hanya sebab memanglah sudah ada 2 jenis slot output video yang terdapat pada DVR, pula ada sebagian slot HDMI serta VGA yang disediakan.

HDMI serta VGA inilah yang digunakan buat menghubungkan Kamera pengaman ke monitor. Terus menjadi banyak slot HDMI yang ada pada DVR Kamera pengaman, hingga terus menjadi banyak pula Kamera pengaman tersebut dapat tersambung dengan monitor.

Tetapi HDMI mempunyai tingkatan resolusi yang lebih baik disebabkan sistem transiter sinyal videonya telah dalam wujud digital. Berbega denan VGA( analog) video kompress VGA membuat foto output yang dihasilkan lebih rendah.

Selaku bahan pertimbangan memakai VGA, kita dimohon buat memasang keduanya display ataupun monitor memakai HDMI yang kiat butuhkan merupakan HDMI switch ataupun multiport HDMI

Itu dia metode pararel monitor kamera pengaman, metode pararel 2 monitor kamera pengaman, amplifier, pantau kamera pengaman di 4 posisi tempat terpisah, pasang kamera pengaman dapat pararel, metode pemasangan video distributor hanya di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *